Selasa, 18 November 2014

19 November 2014. 13.12

Manusia bukan bangun datar yang bisa dilihat dari satu sisi, manusia berdimensi lebih.
Kita tidak bisa hanya memandang seseorang dari satu sisi, bukan melarang...

Ketika anda melihat hanya dari satu sisi, sedangkan anda lupa sisi sisi yang tersembunyi. Terkadang kita bisa mengatakan itu buruk, buruk dari segi perilaku (mungkin), tapi kadang lupa untuk melihat yang lain. 

Contoh simpelnya yaitu proses. 

Kita tidak pernah tau alasan mereka memilih perilaku yang mereka punya sekarang. Perilaku tidak selamanya "bawaan dari lahir", seperti kalimat " pintar dari lahir" saya setuju dengan orang yang mengatakan dia tidak setuju dengan kalimat itu. 

Sedikit bertele-tele...

Tidak ada yang dari lahir, disini saya tidak berbicara fisik. Semua butuh proses...

Saya orang yang berproses, saya seperti ini karena ekspektasi saya dimasa depan. Banyak orang disana yang mengatakan dia seperti yang sekarang karena masa lalunya, dia belajar dari masa lalu. Great...
Itu benar dan tidak pernah salah :)
Semua orang punya cara sendiri untuk ornamen hidup masing-masing.

Mungkin anda akan benci ataupun muak dengan melihat satu sisi seseorang
Tapi bukan hal yang tidak mungkin jika anda akan jatuh cinta melihat sisi mereka yang lain. Lihatlah alasan yang mereka bangun untuk memilih watak dan perilakunya. Terkadang mereka membangun karena pilihan, dari pilihan muncul proses.

Temukan sisi mereka yang tersembunyi. 
Ketika sudah menemukan sebuah harta karun,
Sekarang waktunya bernikmat akan fasilitas yang Tuhan beri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar