Selasa, 04 November 2014

26 Oktober 2014. 23.00

26 oktober 2014. Saya meninggalkan kata yang manis di angka17. Banyak yang saya dapat ditahun itu, sesuatu yang baru. Sesuatu yang me "refresh" kehidupan saya...
Ada sesuatu yang menurut saya berubah. Yang dulunya saya menunggu tanggal itu, sekarang saya selalu berusaha untuk memperlambatnya. Bukan waktu yang saya perlambat.
Memperlambat?
Oh sepertinya saya keliru, dan saya sudah pewe untuk melanjutkan kalimat selanjutnya.
Mungkin maksud saya, Mempercepat misi yang belum saya capai. Ketika semua sudah saya capai, saya mungkin hanya duduk manis menunggu angka 18 itu datang. Dan dengan begitu saya akan merasakan lambatnya waktu.
Umur yang baru, selalu punya harapan baru, misi baru, atau melanjutkan misi yang belum selesai. Saya tidak pernah main-main dengan waktu. Saking sayangnya saya dengan waktu, banyak yang saya salah gunakan. Seperti tidur, saya tau tidur adalah kenikmatan yang Tuhan kasih ke saya. Tapi saya terlalu sayang dengan waktu yang saya punya, sampai saya (terkadang) menganggap bahwa tidur sebagian dari "buang-buang waktu". Tapi saya mulai merubah itu.
Masih dalam tahap mencoba...
Saya merasa jam-jam ketika mereka tidur merupakan jam-jam produktif saya... Waktu saya berumur 15 tahun saya mempunyai pola tidur lain dari orang kebanyakan. Saya tidur sehabis magrib. Lalu saya bangun sampai jam 2 dan tidak tidur lagi sampai magrib datang. Itu alasan mengapa saya mempunyai bekas dari kebiasaan saya dulu. "Mata panda".
Di umur 17 tahun saya bisa merasakan sesuatu yang beda. Lingkungan baru, teman baru, keluarga baru. And i've been taken in seventeen <3 . I love him, and i hope so he is. We start from "oh"(0) and we did it.
Selalu berusaha melakukan yang terbaik diumur-umur saya. Selalu berusaha memanfaatkan waktu.
Saya harus lari...
Ada dua orang yang menunggu saya disana. Menunggu dengan penuh harapan.
Someday......
Mom, dad. Just wait for me....

-officially 18 y.o-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar